Spekulasi yang menghubungkan gelandang Prancis dengan kepindahan ke Real Madrid telah muncul kembali dan satu mantan pemain United telah mendesaknya untuk mengambil keputusan.
Paul Pogba harus meninggalkan Manchester United jika dia tidak lagi ingin bermain untuk klub, kata mantan gelandang Setan Merah Jesper Olsen.

Pogba telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada akhir musim dan gelandang Prancis mengatakan Los Blancos adalah “klub impian untuk setiap pemain”.

Bergabung dengan Madrid akan memungkinkan Pogba untuk terhubung dengan rekan senegaranya Zinedine Zidane, yang dilaporkan diberi dana transfer besar untuk memperbaiki timnya.

Masa depan Pogba di Old Trafford semakin tidak pasti di bawah Jose Mourinho, tetapi sejak Portugal pergi pada bulan Desember ia berkembang pesat di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Rumor baru bahwa ia bisa pindah telah muncul, dengan Pogba telah meninggalkan United sekali dalam karirnya, bergabung dengan Juventus setelah gagal membobol tim utama di bawah Alex Ferguson.

“Saya pikir di masa lalu Ferguson sama,” kata Olsen kepada Omnisport.

“Jika Anda tidak ingin bermain untuk klub maka jangan tinggal! Dan saya pikir begitu juga dengan Pogba.

“Tentu saja Anda akan melanjutkan tanpa dia, tetapi akan sangat bagus melihatnya tetap di sini, karena dia adalah bagian penting dari tim.”

Seperti Pogba, Christian Eriksen telah dikaitkan dengan bergabung dengan Madrid pada akhir kampanye, ketika kontraknya di Tottenham hanya memiliki satu tahun lagi untuk berjalan.

Eriksen tampil ke-200 kalinya di Liga Premier dalam kemenangan 2-0 Spurs atas Crystal Palace pada hari Rabu, yang merupakan pertandingan pertama mereka di rumah baru mereka, Stadion Tottenham Hotspur.

Mantan pemain internasional Denmark Olsen merasa Eriksen mungkin siap untuk menguji dirinya di liga baru, dengan pemain berusia 27 tahun itu berada di tahun-tahun puncak karirnya.

“Dia penting, tentu saja, dia juga pemain yang sangat tidak egois,” tambah Olsen dari rekan senegaranya, yang juga dikaitkan dengan para pemimpin La Liga Barcelona.

“Dia memiliki banyak kualitas, kadang-kadang dia bisa melakukan lebih dari apa yang dia lakukan karena dia adalah pemain yang tidak mementingkan diri sendiri yang tidak selalu Anda perhatikan, tetapi dia adalah penghubung besar di sisi Tottenham. Kualitas hebat, tidak diragukan lagi.

“[Pindah ke La Liga] pasti akan menjadi tantangan besar baginya. Dia sudah lama berada di Inggris. Ajax dan kemudian ke Inggris, kami orang-orang Denmark kami ingin mencoba tempat yang berbeda dan mengalami hal yang berbeda, jadi saya pikir itu akan menjadi pengalaman hebat baginya juga. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *