Setan Merah tetap dalam perburuan untuk finis di empat besar, tetapi mantan gelandang mereka khawatir kurangnya sepakbola Liga Champions bisa membuat mereka rugi.
Manchester United telah diperingatkan bahwa gagal lolos ke Liga Champions akan menjadi “tidak cukup baik”, dengan Paul Ince mengklaim target transfer top bisa lolos jaring sebagai hasilnya.

Setan Merah melonjak kembali ke pertarungan untuk finis di empat besar setelah pengangkatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Jose Mourinho secara sementara.

Upaya awalnya menyebabkan dia diberi kontrak tiga tahun, tetapi dia juga mengalami goyangan pertama masa pemerintahannya.

United menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan sekarang duduk di urutan keenam dalam tabel Liga Premier.

Mereka hanya dua poin dari tempat Liga Champions, dan tiga di belakang Tottenham di tempat ketiga, tetapi dengan begitu banyak pihak dalam campuran ada kekhawatiran bahwa kehilangan Solskjaer tidak dapat membawa bakat yang diperlukan selama jendela rekrutmen musim panas .

Mantan gelandang Setan Merah Ince mengatakan kepada Paddy Power: “Mereka harus mengambil hasil, terutama ketika mereka masih memiliki pemain seperti Man City untuk bermain jika mereka ingin membuat tempat-tempat Liga Champions.

“Pada akhirnya, Man United harus berada di Liga Champions. Itu sama sekali tidak cukup baik jika tidak.

“Jangan salah paham, Ole telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membawa mereka ke titik ini, tetapi mereka harus menyelesaikan pekerjaan itu.

“Mereka tidak mampu hidup tanpa sepakbola Eropa tahun depan. Faktanya, United seharusnya tidak pernah berada dalam kompetisi itu.

“Tidak ada rasa tidak hormat, tetapi mereka harus menarik pemain terbesar dan pemain terbesar tidak ingin bermain di Liga Eropa.

“Tim harus melakukan segala yang mereka bisa lakukan untuk menjadi empat besar, dan hasil Wolves tampaknya sangat buruk karena itu.”

United menderita kekalahan 2-1 saat tandang ke Wolves dalam perjalanan terakhir – yang kedua kalinya mereka jatuh ke skor di Molineux dalam beberapa minggu.

Mereka kembali beraksi setelah jeda internasional dengan kemenangan 2-1 atas Watford yang tidak meyakinkan, dengan Solskjaer harus bekerja keras agar timnya kembali ke jalurnya.

Ince menambahkan: “Masa bulan madu dengan Ole sudah pasti berakhir. Dia mengatakan ketika dia mendapatkan pekerjaan itu sekarang saatnya untuk bekerja.

“Selalu ada lebih banyak tekanan pada Anda ketika Anda diberi pekerjaan secara permanen, daripada ketika Anda seorang manajer sementara, dan dia tahu bahwa dia akan dianalisis dan dipilih setiap kali mereka kehilangan permainan.

“Tekanan akan meningkat, tentu saja akan. Dia punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan dia tahu bahwa dan tidak masuk ke empat besar akan menyebabkan lebih banyak pengawasan padanya – hasil itu [melawan Serigala] telah membuatnya tampak seperti pertanyaan yang sulit. Setiap tim memiliki kemiringan dalam bentuk, tentu saja, tetapi sekarang bisa menjadi waktu terburuk untuk memilikinya.

“United menghadapi Barcelona berikutnya, dan kemudian West Ham di liga dan sangat penting bagi mereka untuk bangkit kembali dari ini. Itulah yang dilakukan tim Man United yang baik, mereka bangkit kembali. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *