Bek kiri yakin timnya sangat beruntung tersingkir melawan Setan Merah tetapi percaya rekan setimnya yang terkemuka tetap di klub
Juan Bernat meratapi kemalangan Paris Saint-Germain karena kalah dari Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

PSG kehilangan dasi dengan cara yang memilukan ketika Setan Merah mencetak penalti pada menit ke-94 yang kontroversial, diberikan oleh VAR, untuk menyelesaikan comeback setelah klub Paris memenangkan leg pertama 2-0 di Old Trafford.

Kekalahan itu, dikombinasikan dengan Zinedine Zidane yang dibujuk kembali ke Real Madrid, konon dengan anggaran transfer yang lumayan, telah menyebabkan rumor bahwa raksasa Spanyol sedang melihat Neymar dan Kylian Mbappe dengan harapan menjadikan mereka bagian dari pembangunan kembali klub.

Tetapi meskipun mereka tersingkir dari kompetisi klub utama Eropa, yang dia yakini agak kurang terlayani, Bernat merasa bahwa semua pemain kunci pemimpin Ligue 1 berkomitmen untuk klub.
“Paris Saint-Germain memiliki pemain dan superstar yang sangat penting seperti Neymar dan Mbappe. Saya harap mereka terus bersama kami karena merekalah yang membuat perbedaan, “kata mantan pemain Valencia berusia 26 tahun itu kepada Mundo Deportivo.

“Saya percaya mereka akan terus bersama kami. PSG adalah proyek ambisius dan kami akan melanjutkan. Sangat disayangkan apa yang terjadi melawan Manchester [United] karena kami pantas mendapatkan lebih banyak, mereka adalah hal-hal yang terjadi dalam sepakbola dan kami harus belajar dari kesalahan.

Ada kabar baik untuk Parisian, dan bagi Brasil menjelang Copa America musim panas ini, ketika Neymar kembali berlatih pada hari Rabu untuk pertama kalinya sejak melanggar metatarsal pada 23 Januari.

Bernat juga membahas kepulangan Neymar dari cedera dan menunjukkan bahwa pemain Brasil itu bukan satu-satunya pemain yang keluar dari meja perawatan.

“Ney ingin kembali, dia sangat bersedia untuk bersama kita. Sekarang, dengan kembalinya Alves dan Draxler tim akan datang bersama. ”

Absennya Neymar tidak menghentikan dominasi PSG atas Ligue 1, di mana mereka unggul 20 poin dengan sembilan pertandingan tersisa dan satu pertandingan di tangan lawan rival terdekat mereka Lille.

Parisian tampaknya akan mengklaim gelar kedua berturut-turut dan keenam sejak 2012, dan meskipun mereka akan absen ketika Liga Champions dilanjutkan pada 9 April, dua gol domestik dengan Coupe de France tetap dimungkinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *