Pemain muda itu terkesan pada awal Liga Premier pertamanya, dan pemain depan itu berpikir dia siap bermain lebih sering untuk The Blues. Olivier Giroud mendesak pelatih Chelsea Maurizio Sarri untuk bermain Callum Hudson-Odoi lebih sering setelah pemain sayap muda terkesan pada awal Liga Premier pertamanya pada hari Rabu.

Chelsea kehabisan kemenangan 3-0 atas Brighton dan Hove Albion di Stamford Bridge, dengan pemain internasional Inggris Hudson-Odoi membuat gol pembuka Giroud dengan umpan silang sayap kanan, serta menjadi gangguan umum bagi pertahanan Brighton.

Eden Hazard dan Ruben Loftus-Cheek mendapatkan gol-gol lainnya, tetapi Hudson-Odoi bisa dibilang pemain yang menonjol untuk waktu yang lama.

Giroud yakin pemain berusia 18 tahun itu memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang bintang, dan menyarankan dia harus dimainkan lebih teratur.

“Saya tidak terkejut [tentang Hudson-Odoi],” Giroud mengatakan kepada BBC Sport. “Dia membaik. Dia punya potensi besar.

“Saya yakin dia akan menjadi pemain top, pemain top. Dia perlu bermain di lebih banyak pertandingan, tetapi itu akan datang. Dia pemain yang baik dan pria yang baik di ruang ganti. Inggris bisa bahagia memilikinya.”

Sarri juga terkesan dengan Hudson-Odoi dan mengisyaratkan dia bisa berharap untuk menjadi starter reguler dalam waktu dekat.

“Setelah 50 pertandingan, sangat sulit untuk bermain setiap tiga hari,” kata pelatih asal Italia itu. “Kami perlu berubah.

“Kami beruntung karena Callum baik-baik saja. Loftus-Cheek tidak memiliki masalah dengan punggungnya untuk pertama kalinya musim ini. Giroud berada dalam periode yang baik. Kami beruntung.

“Callum bermain dengan sangat baik dan bertahan dengan sangat baik. Dia telah banyak berkembang selama musim ini. Dia siap bermain 90 menit dalam pertandingan yang sangat penting.”

Chelsea kembali ke lapangan untuk menghadapi West Ham Senin depan menjelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Eropa melawan Slavia Praha tiga hari kemudian.

The Blues berada di urutan kelima di Liga Premier tetapi memiliki poin yang sama dengan Arsenal di tempat keempat saat mereka mengejar tempat Liga Champions untuk musim depan.

Manchester United duduk dua poin di urutan keenam, meskipun The Gunners memegang satu pertandingan di tangan atas pakaian Old Trafford dan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *