Sebuah hamstring yang robek tampaknya akan membuat pemain internasional Prancis itu keluar dari pertandingan perempat final Liga Champions, tetapi ia kembali berlatih.
Barcelona menyambut Ousmane Dembele kembali ke pelatihan menjelang pertandingan penting La Liga melawan rival gelar Atletico Madrid dan perempat final Liga Champions mereka dengan Manchester United.

Dembele mengalami cedera hamstring setelah keluar dari bangku cadangan dalam kemenangan 5-1 di babak 16 besar Barca atas Lyon bulan lalu, dengan Ernesto Valverde menerima dia tahu dia mempertaruhkan kebugaran pemain sayap.

Diharapkan Dembele akan melewatkan pertandingan melawan United, dengan leg pertama akan dimainkan pada 10 April dan pertandingan kembali diadakan di Camp Nou enam hari kemudian.

Namun penyerang Prancis itu kembali berlatih pada Kamis, memberi Barca dorongan menjelang kunjungan Atletico – yang berada delapan poin di belakang para pemimpin – pada akhir pekan.

Atletico memiliki masalah cedera karena mereka sendiri menuju pertemuan dua tim teratas Sabtu dengan Alvaro Morata mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan La Liga mereka atas Girona pekan ini.

Dengan Diego Costa juga diragukan karena masalah otot dan Thomas Lemar diperkirakan tidak fit, Antoine Griezmann dan Nikola Kalinic mungkin satu-satunya penyerang yang tersedia bagi pelatih Atleti Diego Simeone.

Barcelona unggul delapan poin dari Atletico saat pertandingan di Camp Nou mendekat. Sisi Catalan melihat kemenangan tujuh pertandingan mereka berakhir pada hari Selasa ketika mereka bermain imbang 4-4 ​​dengan Villarreal. Pasukan Valverde tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Atletico, sementara itu, telah menang tujuh kali dan kalah dua kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan telah unggul lima poin dari rival sekotanya, Real Madrid, di papan atas Spanyol.

Setelah melihat timnya tersingkir dari Liga Champions bulan lalu, Simeone bersumpah timnya tidak menyerah pada perjuangan mereka untuk memenangkan La Liga.

“Kami tidak bisa melupakan fakta bahwa, pada titik mana pun di La Liga, persaingan adalah sifat kami,” katanya. “Dan kami ingin bersaing untuk La Liga sampai nafas terakhir kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *